Vista ID membahas tentang Tips dan trik android, gadget, informasi, cara, internet dan hal baru lainnya.

Sabtu, 08 Desember 2018

7 Hal Kecil Ini Dapat Bikin Pasangan Anda Pribadi Ilfeel, Jangan Coba Lakukan

tanda perempuan dan laki-laki ilfeel kepada kau 7 Hal Kecil Ini Bisa Bikin Pasangan Anda Langsung Ilfeel, Jangan Coba Lakukan
Hal yang bikin pemuda / cewek ilfil baik yang masih pacaran maupun sudah menikah. Sejatinya perempuan mempunyai sifat lemah lembut, suka sama yang berbau romantis serta mempunyai sikap yang unik untuk dilihatkan kepada laki-laki pasangannya.

Beda dengan cowok, sifatnya yang angkuh hanya mengandalkan logikanya saja. Mereka lebih suka hal yang tidak melibatkan hati kecuali sama istri. Beda pula sama pacarnya sendiri terkadang mereka bodo amat sama perasaan cewek.

Punya pasangan hidup tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kaum remaja. Bagaimana tidak bila kehidupan kita yang dulunya kosong sekarang menjadi penuh warna sebab adanya pasangan.

Baca : Tanda Cewek Ini Bisa Mengetahui Kalau Dia Sedang Baper Parah

Pasangan Anda yaitu seseorang yang harus Anda buat nyaman dan kondusif apabila berada di akrab Anda. Kenapa? Anda sebagai pemuda harus sanggup melindungi si perempuan tersebut dari segala bahaya yang menimpa.

Dalam hal ini Anda tak perlu bertindak seakan-akan menjiplak gaya dan kepribadian orang lain. Cukup jadi diri sendiri dan nikmati hidupmu. Karena umumnya pasangan tak ingin orang yang ia sukai berpura-pura menjadi menyerupai orang lain supaya terlihat menarik.

Ciri - Ciri Wanita dan Pria Ilfil

Namun tahukah Anda bahwa ada beberapa hal yang terkadang menciptakan pasangan jadi illfeel dan enek sama Anda. Mau tahu apa itu? Yuk simak penjelasannya berikut ini.

1. Kasar Secara Fisik Maupun Verbal

Siapa juga yang nggak benci jikalau pasangannya bersikap kasar, entah itu secara fisik maupun verbal. Karakter orang yang garang cenderung bikin emosian ketika bercanda. Hal ini terlihat dari bercandanya yang suka main dorong dan memukul lengan. Inilah yang terkadang menciptakan pasangan sangat illfeel.

Baca : Ciri Wanita Marah, Apakah Pernah Kamu Rasakan?

Contoh garang secara verbal menyerupai bercanda dengan memakai kata-kata yang sanggup bikin sakit hati dan hal yang tabu. Intinya jikalau Anda ingin pasangan Anda tetap nyaman dengan Anda maka sebisa mungkin kurangi sifat garang Anda. Karena perempuan itu senang diperlakukan dengan lembut.

2. Pelit

Hal yang tak kalah pentingnya untuk menciptakan pasangan tidak illfeel yaitu sifat pelit. Siapa coba yang mau pacaran sama orang pelit? Ke maritim aja sono!.Pernah ada seseorang user cewek quora yang bercerita wacana bagaimana ia dengan pasangannya yang pelit.

Suatu ketika ia diajak oleh pasangannya untuk jalan-jalan dan makan malam. Karena ketika itu waktu sudah larut malam dan ia juga sudah sangat kelaparan, akibatnya mereka tetapkan untuk makan di restoran mahal yang buka tengah malam.

Saat bill-nya tiba mereka kaget melihat angka yang tertera. Dan sialnya si pemuda tidak membawa uang yang cukup. Akhirnya si cewek terpaksa harus membayar dengan kartu ATM-nya. Si cewek pikir si pemuda ini akan mengganti uangnya. Namun ternyata tidak.

Dan parahnya ketika si pemuda mau pulang ia justru minta uang ke si cewek untuk ongkos pulang tanpa mengganti uangnya. Habis makan malam dengan si pemuda malam itu si cewek tak pernah lagi mau bekerjasama dengan si pemuda sebab terlalu pelit.

3. Standar Perawatan Diri yan Rendah

Siapa coba yang mau jalan sama orang yang jorok? Inilah salah satu hal yang perlu sangat diperhatikan ketika mempunyai pasangan. Siapapun itu akan eksklusif illfeel ketika mempunyai pasangan yang standar perawatan dirinya rendah.

Anda tentu tak mau punya pasangan yang kulitnya hitam, amis badan, amis mulut, giginya kuning, kukunya panjang, rambutnya acak-acakan, dan sebagainya.

Maka dari itu, mulailah untuk memperhatikan perawatan diri Anda. Manfaat yang Anda dapatkan bukan hanya menciptakan pasangan jadi lebih nyaman melainkan juga menciptakan diri Anda sehat dan jauh dari penyakit.

4.  Pemikiran yang Sempit

Orang yang berpemikiran sempit cenderung menciptakan orang lain tidak betah mengobrol dengannya. Berbincang dengan orang yang pemikirannya sempit hanya akan membuang-buang waktu dan terkadang membawa energi negatif bagi Anda.

Baca : Kamu Perlu Membangun Hubungan yang Lebih Dewasa, Berikut Ulasannya

Orang tipe ini apabila menerima problem cenderung akan marah-marah dan menyalahkan orang lain dibanding melaksanakan introspeksi dan mencari solusi dari suatu permasalahan.

5. Suka Merendahkan Golongan Cewek atau Cowok

Seorang cewek umumnya sangat benci dengan orang-orang yang menganggap rendah kaumnya. Dan begitupun sebaliknya, pemuda juga tidak mau dianggap rendah oleh kaum cewek. Apabila Anda mempunyai pasangan yang merendahkan kaum Anda tentunya akan sangat bikin emosi.

Lawan jenis Anda tak akan tertarik dan tak mungkin akan pernah tertarik dengan orang yang merendahkan kaumnya. Maka dari itu, hindari menganggap remeh kaum pasangan Anda sebab hal itu akan sangat menciptakan ia benci dengan Anda.

6. Pembicaraannya Tidak Jauh dari Seks

Orang tipe menyerupai ini cenderung dijauhi cewek. Yah, bagaimana tidak jikalau yang ada di isi kepalanya hanya wacana dirinya dan seks. Entah itu sebab lingkungannya atau sebab terlalu sering nonton film dewasa.

Orang menyerupai ini dijauhi cewek sebab terkadang merendahkan martabat cewek. Maka dari itu, sebisa mungkin hindari pembicaraan yang menyangkut wacana seks.

7. Suka Pamer

Kategori orang yang menyerupai ini yaitu tipe orang yang senang memamerkan apa yang dimilikinya. Baik itu harta, fisiknya, atau pun hal lain yang ia bangga-banggakan.

Baca : Tips Menjaga Hubungan Tetap Tentram dan Langgeng, Sangat Ampuh!

Apa Anda mau punya pasangan yang suka pamer? Tentu tidak bukan.Baru pacaran saja gayanya sudah selangit. Bagaimana jikalau sehabis menikah nanti yah? Pastinya bikin nggak tahan.

Orang yang suka pamer umumnya mereka yang berasal dari kalangan orang kaya yang memandang segala sesuatu dengan uang.

Apabila Anda termasuk orang yang suka pamer, maka hilangkanlah kebiasaan itu. Bukan hanya menciptakan pasangan jadi menjauhi Anda tetapi juga Anda akan dijauhi oleh teman baik Anda.

Penutup

Itulah klarifikasi wacana beberapa hal kecil yang sanggup menciptakan pasangan Anda illfeel dan menjauh. Semoga dengan membaca postingan ini Anda semakin menyadari bahwa ada hal sepele yang patut diperhatikan dalam menjalin suatu hubungan. Artikel ditulis oleh HidupCu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar