Vista ID membahas tentang Tips dan trik android, gadget, informasi, cara, internet dan hal baru lainnya.

Minggu, 21 April 2019

Cara Mengaktifkan Layar Ketuk 2 Kali Oppo A7 Terbaru 2019 [Update]

Cara mengaktifkan layar ketuk 2 kali di oppo A7 - Pada kesempatan kali ini saya ingin mangajak para pengguna gres OPPO A7 untuk menikmati fitur ketuk dua kali untuk menghidupkan layar smartphone kita. Fitur tersebut beda dari hp usang untuk mangaktifkan ketuk 2 kali oppo harus menuju pengaturan agak lebih dalam.
 Pada kesempatan kali ini saya ingin mangajak para pengguna gres OPPO A Cara Mengaktifkan Layar Ketuk 2 Kali Oppo A7 Terbaru 2019 [Update]

Apa sih pengertian ketuk dua kali pada layar OPPO? Pengertiannya ialah ketika hp sahabat layarnya mati kemudian pinginnya dengan cepat menghidupkannya tanpa menekan tombol power, maka alternatifnya ialah menggunakan ketuk layar dua kali.

Soalnya lebih ringkas dan mudah ketika ingin menghidupkan layar smrtphone kita. Saya sudah menemukannya pada awal beli hp gres brand oppo a7. Seharian saya mengutak - atik segala fitur yang ada di dalamnya, memang benar sih sedikit susah menemukan setelan untuk gerakan layar mati.

Setelah saya mencoba - coba segala sajian yang ada di pengaturan akhirya saya menemukan juga fitur tersebut. Makanya saya ingin membagikan pengalaman saya ini untuk pengguna OPPO A7 dalam ketuk 2 kali pada layar untuk menghidupkan layar oppo.

Pada varian oppo lainnya juga sanggup menerapkan hal sama mirip a7 mirip oppo a3s, oppo a5s, oppo f9, oppo f11, dan varian lainnya. Terpenting ialah hp oppo keluaran terbaru dengan tampilan desain full screen, nah kalau anda tidak mempunyai hp a7 alias selain a7 maka sanggup menerapkan langkah - langkah dibawah ini dengan menyamakan dari setiap sajian - sajian yang ada.

Baca Juga : Menghemat Baterai Menggunakan Greenify, Mudah dan Simpel

Namun sebelumnya saya ingin menjelaskan kepada sahabat semua, bahwa menghidupkan ketuk dua kali ini mempunyai manfaat banget guna mendukung kelancaran acara sahabat ketika menggunakan hp oppo a7 ini, dan berikut manfaat menghidupkan layar dengan cara ketuk 2 kali.

  1. Mempermudah pengaktifan layar, hanya menyentuh layar sebanyak dua kali.
  2. Praktis untuk membuka layar sedang mati.
  3. Mengurasi riskan terhadap tombol power, jadi tombol power tidak mudah rusak.
  4. Bagi tangan mungil, sanggup dengan mudahnya mengaktifkan layar tanpa tekan tombol power yang amat jauh.
  5. Lebih mudah mengaktifkan layar dalam keadaan mati ketimbang menggunakan tombol power.

Itulah 5 manfaat ketika kau menhidupkan fitur ketuk dua kali pada smartphone oppo milik sobat. Selanjutnya akan saya bawa Anda menuju inti permasalahan ini semoga sahabat dalam mengaktifkan fitur tersembunyi milik oppo terbaru.

Cara Menghidupkan Layar OPPO A7 dengan Ketuk 2 Kali pada Layar

Saya kemarin waktu memagang hp a7 pertama kali sempat bingung, dimana letak untuk mengaktifkannya, dimana fiturnya. Ternyata memang dibikin ringkas oleh pembuat nya dimana kau harus menentukan beberapa sajian untuk menuju mode pengaktifan ketuknya.

Kebetulan saya juga pengguna baru, jadi saya akan membagikan cara ini semoga semuanya tahu dan tidak merasa kebingungan lagi terhadap kenapa ketuk dua kali di oppo a7 tidak ada. Sebenarnya ada sob, cuman sahabat aja yang belum sanggup menemukannya, dan berikut tutorial mengenai cara mengaktifkan fitur tersebut untuk mempermudah acara keseharian sahabat dalam penggunaan smartphone oppo a7 versi terbaru.

1. Buka hp kau apabila kau membaca ulasan ini menggunakan laptop, hidupkan hpmu sob kemudian buka Pengaturan dengan gambar ikon gerigi (tergantung tema sahabat pakai).
 Pada kesempatan kali ini saya ingin mangajak para pengguna gres OPPO A Cara Mengaktifkan Layar Ketuk 2 Kali Oppo A7 Terbaru 2019 [Update]

2. Di dalam sajian pengaturan terlihat banyak tab - tab baru, usap kebawah sampai menemukan sajian Cerdas & Nyaman. Pada sajian tersebut akan terdapat tab gres lagi dimana kau harus menentukan salah satunya.
 Pada kesempatan kali ini saya ingin mangajak para pengguna gres OPPO A Cara Mengaktifkan Layar Ketuk 2 Kali Oppo A7 Terbaru 2019 [Update]

3. Di dalam sajian Cerdas & Nyaman silakan pilih sajian Gerakan. Pada dasarnya anda sudah sedikit mengetahui klu nya kalau gerakan itu identik dengan ketuk layar.
 Pada kesempatan kali ini saya ingin mangajak para pengguna gres OPPO A Cara Mengaktifkan Layar Ketuk 2 Kali Oppo A7 Terbaru 2019 [Update]

4. Setelah menentukan Gerakan langkah selanjutnya ialah menentukan menulagi. Sobat sanggup menentukan sajian Gerakan Layar Mati, jadi ketika layar dalam keadaan mati mau dikasih gerakan / tindakan apa semoga layar smartphone sahabat hidup.
 Pada kesempatan kali ini saya ingin mangajak para pengguna gres OPPO A Cara Mengaktifkan Layar Ketuk 2 Kali Oppo A7 Terbaru 2019 [Update]

5. Kemudian akan muncul mirip sajian pengaktifan, disitu sahabat sanggup menekan tombol di samping sajian Gerakan Layar Mati. Nanti akan muncul submenu gres dibawahnya.
 Pada kesempatan kali ini saya ingin mangajak para pengguna gres OPPO A Cara Mengaktifkan Layar Ketuk 2 Kali Oppo A7 Terbaru 2019 [Update]

6. Menu gres tersebut diantaranya mencakup ketuk ganda, gambarkan O, gambarkan v, kontrol musik, dan anda sanggup menambahkan gerakan layar mati sesuai keinginan.
 Pada kesempatan kali ini saya ingin mangajak para pengguna gres OPPO A Cara Mengaktifkan Layar Ketuk 2 Kali Oppo A7 Terbaru 2019 [Update]

Sebagai klarifikasi dari submenu diatas, saya ingin menjabarkannya dibawah ini untuk memperjelas maksud fitur tersebut digunakan.

Baca Juga : Cara Mudah menghapus Story WhatsApp Orang Lain, Trik Ini Udah Kamu Coba Belum?

Ketuk Ganda Agar Layar Hidup, ketika layar sahabat mati dan ingin menunjukkan gerakan sentuhan ganda untuk menghidupkan fungsi inilah ketika di hidupkan akan berguna ketuk ganda pada layar.

Gambarkan O untuk Memulai Kamera, jika kau ingin lebih mudah dalam pengambilan gambar ketika layar hp mati, sahabat sanggup mengaktifkan fitur ini guna mempermudah kanal menuju kamera.

Gambarkan V untuk Membuka Senter, ketika kau sedang dalam ruangan gelap atau minim cahaya sahabat sanggup mengaktifkan fitur ini untuk mengakses acara senter.

Kontrol Musik, apabila kau lagi kepingin memainkan musik semoga hidupmu tidak jenuh, kalian sanggup menghidupkan fitur ini untuk memulai aplikasi musik.

Tambahkan Gerakan Layar Mati, terakhir sanggup dikatakan ini ialah sajian dimana kau sanggup menunjukkan custom gerakan sesuai cita-cita sobat.

7. Sepertinya sudah terperinci kalian ingin menentukan sajian mana soalnya dari ulasan awal tadi membahas perihal ketuk dua kali. Arti dua kali sanggup diibaratkan sebagai ketuk ganda.

8. Silakan pilih ikon di sebelan sajian Ketuk Ganda Agar Layar Hidup sampai berubah warnanya dari bubuk - bubuk menjadi warna hijau. Setelah itu silakan cek sendiri.
 Pada kesempatan kali ini saya ingin mangajak para pengguna gres OPPO A Cara Mengaktifkan Layar Ketuk 2 Kali Oppo A7 Terbaru 2019 [Update]

9. Cara cek sangat gampang, silakan matikan dengan menekan tombol power semoga hp android dalam keadaan off layarnya. Lalu hidupkan (ON) kembali layar kau dengan cara menekan dua kali pada layar smartphone.

10. Apabila sudah berhasil menyalakan dengan ketuk ganda, sahabat dipastikan sudah sanggup menghidupkan fitur yang agak tersembunyi pada oppo a7.

Baca Juga : Cara Melihat Siapa Saja yang Stalker Facebook, Siapakah Penggemar Rahasiamu?

Selebihnya kalau kau masih resah saya akan membagikan beberapa pertanyaan untuk sahabat semua. Makara jangan tanyakan hal sama pada kolom komentar dibawah alasannya ialah sudah saya ulas pada berikut ini.

F.A.Q. - Menghidupkan OPPO A7 Tanpa Tombol Power

Q : Kenapa hp saya tidak ada sajian Cerdas dan Nyaman?
A : Hal tersebut dikarenakan hp milik sahabat bukan versi terbaru, bukan versi a3s, a7 dan sebagainya. Kalau belum fullscreen biasanya tidak akan ada fitur mirip itu, anda sanggup mencari tutorialnya di artikel sebelumnya pada website ini.

Q : HP Sudah Fullscreen, tetapi tetap saja tidak ada sajian tersebut
A : Bisa dipastikan kalau trik ini hanya berlaku pada smartphone oppo a7 saja, selainnya sanggup anda sesuaikan saja sob. Dari atas sudah saya jelaskan kalau berbeda tata letak menunya sanggup anda sesuaikan saja pada bab mananya.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Koreksi Otomatis (Ejaan) di OPPO A7, Sangat Praktis

Q : Apakah mengaktifkan fitur ini sanggup menguras beterai?
A : Untuk selama ini saya belum mendapatkan kasus boros baterai jawaban mengaktifkan ketuk dua kali pada layar smartphone oppo. Itu hanya hp kau sudah boros baterai alasannya ialah baterai sudah tak sehat lagi. Mulai dari kini rawarlah baterai kau supaya lebih infinit dan tahan lama.

Q : Apakah sanggup mengaktifkan semua fitur pada submenu?
A : Bisa banget sob, soalnya fitur tersebut ditujukan untuk pengguna yang males membuka aplikasi mirip senter, kamera dan menyetel musik.

Q : Apakah sanggup mematikannya supaya tidak mengganggu?
A : Jelas sanggup dong, sahabat sanggup mengaktifkan dan menonaktifkan ketuk ganda pada layar sewaktu - waktu apabila sangat mengganggu acara kerja di hp.

Q : Apakah ada kelemahan ketika menghidupkan fitur oppo tersebut?
A : Ada sob, beberapa yang saya temui ini mungkin sanggup memikirkan dua kali sebelum mengaktifkan fitur tersebut. Apa saja?

Kelemahannya hanya sedikit sih, sanggup dibilang hanya satu ini saja yakni ketika kau mengangkat hp dari saku celana ataupun baju, layar ponsel kau akan hidup dengan sendirinya. Hal tersebutlah yang berdasarkan saya kurang nyaman. Namun beda lagi kalau anda benar - benar orang sibuk dengan acara luarnya sanggup menerapkan fitur ini untuk mempermudah menghidupkan layar ponsel.

Apakah tutorial diatas sanggup membantu sahabat semuanya? Kalau masih kurang merasa meyakinkan, sahabat sanggup menunjukkan masukkan kepada ulasan ini untuk mempertanyakan hal seputar ulasan ini semoga admin sanggup membantu permasalahan sahabat yang sedang dialami. Kalau tutorial diatas ada kesalahan mirip gambar buram dan sebagainya sahabat sanggup menonton video dibawah ini.

Penutup
Demikian ulasan singkat saya mengenai trik hp oppo lagi, soalnya tak akan ada habisnya kalau saya membahas seputar teknologi pada jaman sekarang. Semuanya serba canggih yang belum tentu masyarakat kecil sanggup mendapatkan kondisi tersebut pada lingkungan hidupnya.

Dengan begitu sahabat sanggup tuh berkamuflase dengan kondisi kini dimana kau sudah sanggup memanfaatkan kecanggihan fitur ketuk ganda pada layar oppo a7. Terima kasih sudah membaca ulasan saya perihal cara mengaktifkan layar ketuk dua kali oppo a7 terbaru.

1 komentar:

  1. Cara Mengaktifkan Layar Ketuk 2 Kali Oppo A7 Terbaru 2019 [Update] - Vista Id >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Mengaktifkan Layar Ketuk 2 Kali Oppo A7 Terbaru 2019 [Update] - Vista Id >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Mengaktifkan Layar Ketuk 2 Kali Oppo A7 Terbaru 2019 [Update] - Vista Id >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus