Vista ID membahas tentang Tips dan trik android, gadget, informasi, cara, internet dan hal baru lainnya.

Senin, 22 April 2019

Download Greenify Pro Apk Full Gratis No Root + Donate Premium Terbaru 2019

Download greenify pro apk no root gratis ditambah dengan greenify donate premium. Banyak pengguna yang menginginkan beban RAM android makin ringan, menyerupai postingan sebelumnya cara menggunakan greenidy nah pada kesempatan kali ini aku akan membagikan aplikasi greenify pro. DIma apk greenify ini sangat sering dipakai untuk melegakan ram, anda sanggup mendapat versi pro premium (donate). Android tanpa root (no root) sanggup memasang aplikasi greenify pro premium dari saya.
 Download greenify pro apk no root gratis ditambah dengan greenify donate premium Download Greenify Pro APK Full Gratis No Root + Donate Premium Terbaru 2019

Greenify pro sanggup anda dapatkan disini, bahkan akan aku bagikan juga aplikasi greenify donate premium. Semua sanggup anda peroleh pada postingan ini. Saya pernah bilang, bila menggunakan aplikasi ini sanggup memati surikan jadwal aplikasi berjalan dilatar belakang. Terdapat dua versi yaitu greenifi original dan greenifi pro donate (premium).

Kaprikornus fungsi utama apk greenify ini menyerupai pemblokiran kanal aplikasi untuk berjalan pada latar belakang. Ketika sahabat menggunakan apk greenify maka dipastikan anda mendapat fitur lebih dari pada menggunakan greenify apk originalnya.

Sebelumnya akan aku jabarkan terlebih dulu mengenai aplikasi greenify premium ini. Patut disayangkan bila ingin menginstal aplikasi premium harus root terlebih dulu sob, nah aplikasi ini hanya berjalan pada android yang sudah di root.

Saya tidak menyarankan untuk root smartphone kalian sob, namun bila kekeh sanggup menggunakan trik dari aku pada postingan cara root android. Disitu sudah dijelaskan semuanya tinggal kita take action saja. Tetapi beda hp beda aplikasi bro.

Baca Juga : Cara Mengatasi HP Cepat Banget Panas Saat Main Game, Cobain Yuk

Nah sesudah root final kalain sanggup tuh memasang aplikasi greenify premium nya pada android kalian. Selanjutnya ialah apk greenify untuk sobat.

Greenify Pro Donate Premium APK Grafis Selamanya

Sebenarnya aplikasi ini berbayar loh sob bila sahabat mencarinya pada google playstore, namun aku ada nih greenify premium apk nya supaya kalian tidak mengeluarkan ongkos pembelian sebuah aplikasi. Kegunaan greenify memang menjadi patokan untuk mengatasi lag, lemot bahkan hang dikala main game dan multitasking menyerupai bermain media sosial.

Layaknya hp RAM gahar, menggunakan greenify apk ini sanggup memperlancar kinerja dan kegiatan kalian pada android. Bagaimana mestinya perihal itu sanggup kita manfaatkan untuk memperingan kinerja android supaya tidka lag dan lemot lagi.

Saya sudah menggunakan greenify pro apk ini semenjak usang sekali, mungkin bila dihitung - hitung sudah 5 hingga 7 tahun kemudian aku memakainya. Memang waktu dulu masih jarang sekali yang mengembangkan info menarik menyerupai ini, beruntungnya aku sanggup menemukan trik supaya tidak lag dikala multitasking dan bermain game.

Ketika anda bermain game menyerupai mobile legend (ML, Free Fire (FF), PUBG, Battle Royal, Clash of Clans (COC), Arena Of Valor (AOV) dan game lainnya, serta anda menggunakan hp untuk media umum menyerupai facebook (FB), Line, Youtube (YT), Instagram (IG), WhatsApp (WA) dan untuk dipakai sebagai browsing, sanggup tuh bila ingin kinerja RAM hp android sahabat berjalan maksimal sanggup menggunakan aplikasi ini untuk meningkatkan kinerja android.

Berikut ialah info mengenai greenify pro apk kualitas premium dan semua sudah unlock full donate.

Nama : Greenify Pro Premium Donate
Update : Februari 2019
Ukuran : 3,77 MB
Versi apk : 4.6.3
Jenis : APK + MOD
Dapat di instal : Di android versi jellybean, kitkat, lolipop, marshmellow, nougat, oreo dan pie.
Download : Greenify PRO
Cara Download : Cara Download Melalui Safelink

Itulah info mengenai greenify pro, apabila kalian sudah kepingin mendapat aplikasinya silakan unduh melalui link yang sudah tersedia diatas. Sobat sanggup dengan mudahnya memasang, namun bila belum sanggup dan belum pernah memasang aplikasi dari luar sekalipun sanggup aku contohkan tutorialnya di bawah ini.

  • Download greenify melalui link download diatas, dapatkan file berformat .apk kemudian cari letak dimana file apk tersebut diunduh pada media penyimpanan menyerupai file manager.
  • Pilih file namanya Greenify_pro_4.6P_www.mogloger.com.apk kemudian, sebelum menentukan pastingan sumber tidak dikenal sudah anda ceklis pada pengaturan.
  • Kalau belum silakan klik saja file apk nya nanti ada pemberitahuan untuk minta izin unknown souce klik saja sajian tersebut kemudian aktifkan.
  • Kembali pada file unduhannya, kemudian klik lagi dan klik instal. Kemudin tinggal tunggu saja aplikasi terinstal pada perangkat android sobat.
  • Selamat mencoba sob, enjoy!. Sampai disini sudah final akhrinya proses instalasi apk greenify pro.
Mungin diatas ialah cara instal nya, berdasarkan sobat, apakah sudah work belum di hp android nya? Ingat ya syarat menggunakan donate ini harus root semoga mendapat full version nya. Namun juga sanggup sih untuk tanpa rott alias no root nya, namun fitur yang ditawarkan pada root lebih lengkap ketimbang tanpa root.



Apakah dengan cara diatas kalian sanggup lebih jelas? Kalau belum silakan tanyakan pada kolom komentar bawah sob semoga tidak terjebak pada permasalahan sahabat sendiri, tanyakan apa keluh kesah mengenai greenify pro.

Penutup
Demikian ulasan singkat aku mengenai aplikasi greenify, mungkin hanya ini saja yang sanggup aku sampaikan kepada sahabat semua. Terima kasih sudah membaca artikel aku wacana download greenify pro premium apk terbaru, silakan unduh aplikasi ini kini juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar