Vista ID membahas tentang Tips dan trik android, gadget, informasi, cara, internet dan hal baru lainnya.

Kamis, 03 Januari 2019

Build Nana Paling Sakti Dan Cara Ampuh Memakai Pendekar Nana

 Build nana dan cara menggunakan pahlawan nya di mobile legend Build Nana Paling Sakti Dan Cara Ampuh Menggunakan Hero Nana
Build nana dan cara menggunakan pahlawan nya di mobile legend. Pada kali ini game yang sering disebut dengan ML Bang Bang mempunyai pahlawan mendukung disabler. Siapakah pahlawan tersebut? Kamu niscaya tahu jikalau anda pemain mobile legend yang sudah bukan amatiran lagi. Yup, pahlawan nana sudah dibekali dengan skill disable sekaligus.

Hero ini diharapkan ketika menghadapi musuh menggunakan hero-hero yang sanggup lari cepat menyerupai halnya huruf Fanny dalam game ML atau waktu anda berhadapan dengan Gord yang mempunyai sklik channeling.

Pilih build terbaru yang sempurna untuk pahlawan kecil Nana supaya ampuh melumpuhkan lawan dalam bermain game mobile legend bang-bang. Masih gemar kah kalian bermain game online mobile legend saya yakin diantara kalian masih sering memainkan game ini, dengan bermunculnya pahlawan dan peta gres game ini akan tetap seru untuk dimainkan.

Baca : Kumpulan Game Android Paling Populer Sepanjang Masa

Apasih pahlawan yang sering kau gunakan pada dikala bermain mobile legend ? apakah kau sering menggunakan pahlawan Mage/Support ?. Nah postingan artikel ini akan membahas perihal Hero Mage+Suport yaitu Nana.

Nana yaitu Hero di game mobile legend tipe Mage sekaligus support yang mempunyai jurus andalan mengunci musuh dan menyerang secara bersamaan, selain itu sanggup mengubah musuh menjadi boneka yang mengakibatkan lawan susah bergerak dengan begitu Nana bisa menyerang secara bertubi-tubi.

Saya sendiri menepatkan Nana sebagai pahlawan favorit dalam hal mage dan support, walaupun kelihatanya pahlawan lemah jarang ada yang menggunakan dalam pertempuran mode Rank, akan tetapi bila menggunakan pahlawan nana secara hati-hati dan menentukan build yang tepat  nana bisa diandalkan untuk membuka jalanya war dan melindungi team sekaligus menyerang lawan.

Tips Ampuh untuk Memakai Hero Nana

Sering kali temen team mengagap nana itu sebagai pahlawan beban dan sampah (pengalaman langsung hehe). Maka dari itu berikut tips supaya team kau gembira dengan adanya pahlawan Nana Mgae+Support yang kau gunakan.

1. Naikkan level
Secepat mungkin kau harus berusha untuk menaikkan level dengan membunuh minion secara terus menerus jangan lewatkan minion untuk memburu buf, berdasarkan saya minon lebih efektif cepat menaikan level dari pada buf.

Baca : Inilah Game Trending Topik DI Kalangan Warganet Indonesia

Untuk lavel rendah usahakan kau bermain solo supaya cepat naik lavel pahlawan kamu, dengan jurus andalan Nana kalupun masih sama-sama level kecil Hero ini susah untuk dibunuh harusnya berani bermain solo/sendirian.

2. Teman yang tepat
Diantara team kau harus mempunyai sobat pahlawan yang tepat. Yang saya maksud yaitu Hero yang mempunyai kemampuan menyerang secara cepat dengan begini pada dikala Nana mengunci lawan, sobat kau bisa menyerang lawan secara terus menerus, dan bila lawan melarikan diri nana bisa mengunci dengan jurusnya.

Dan inilah pahlawan yang cocok berdampingan dengan Nana, Zilong, Mino, Ruby atau sejenis pokoknya yang mempunyai skli menarik musuh.

3. Spell yang tepat
Pilihlah speall yang sempurna nana jalanya cukup lambat jadi kau harus menentukan spell Flicker, dengan mengguanakn ini kau bisa melarikan diri bila terdesak dengan cara ber teleleportasi ke jarak tertentu diarah yang spesifik selama 1 detik sesudah teleport meningkatkan 6-20 Phiysical Dafense dan Magic Dafense.

Baca : Tips Mengalahkan dan Melihat Kekurangan Hero Martis ML

4. Build yang tepat
Salah satu kelebhian dari pahlawan ini yang saya suka yaitu bisa menjadi Marksman, bila menggunakan build tertentu (iya Nana bisa menyerang musuh secara cepat sepertihalnya Hero Marksman lainya) Namun walaupun begitu Mage dan support tetap berada di diri Nana alasannya yaitu intinya Nana merupakan pahlawan Mage+Support.

Gear Build Nana Terkuat dan Terbaik
Untuk mendapat hasil pertempuran yang maksimal dan supaya nana tidak jadi diangap beban kau harus menentukan build yang benar-benar tepat, ini akan menentukan serangan dan pertahan. Perhatikan gambar dibawah ini, ini merupakan build koleksi saya antara nomor 1 dan nomor 2.

 Build nana dan cara menggunakan pahlawan nya di mobile legend Build Nana Paling Sakti Dan Cara Ampuh Menggunakan Hero Nana
Nomor 1
Build yang mempunyai kesaktian dalam hal Marksman, dan juga build yang saya gunakan hingga dikala ini. Jangan salah dengan build ini saya bisa menunjukan bahwa Nana bukan pahlawan beban, pada dikala itu saya bisa kil hingga 11 kali dan gugur 1 kali menariknya sobat team saya kil dibawah 10 kali semua.

Baca : Begini Mudahnya Menggunakan Hero Ruby Mobile Legend Bang Bang

Jika kau ingin menjadikan Hero Nana Marksman saya pastikan wajib mencoba build menyerupai yang saya gunan menyerupai pola gambar diatas.

Nomor 2 
Nah build ini harus kau coba bila Nana mau dijadikan sebagai Hero tank yang tugasnya melindungi team dan bertempur digaris depan

Namun berdasarkan saya lebih sempurna bila nana itu menjadi pahlawan semi Marksman menyerupai nomor 1 alasannya yaitu mempunyai kemampuan special menyerang dengan cepat namun Mage dan support tetap ada di dalam pahlawan tersebut.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Nana

Walaupun mempunyai jurus andalan bisa menyerang menghambat dan menciptakan musuh menjadi boneka tentunya Hero nana juga mempunyai keleihan dan kekurangan tersendiri.

Kelebihan pahlawan nana
  1. Mampu membuka jalanya war untuk sobat kita supaya gampang menyerang lawan.
  2. Memiliki jurus special.
  3. Pandai melarikan diri.
Kekurangan pahlawan nana
  1. Mudah mati diserang lawan.
  2. Susah membunuh buf.

Hero yang Ditakuti dan Tidak Ditakuti Oleh Nana

Dengan kemampun dan keahlian jurus yang tidak dimiliki oleh pahlawan lain mengubah lawan menjadi boneka, tapi kau harus mengetahui beberapa pahlawan di mobile legend bang-bang sanggup dengan gampang mengalahkan Hero imut Nana ini dengan berapa kali serangan saja. Namun juga ada pahlawan yang bisa dikalahkan oleh nana dengan mudah

Hero yang Diatakuti Nana.
  • Asassin : fanny dan lainya.
  • Marksman : Moskov dan lainya.
Dan Inilah Hero yang Tidak Ditakuti Nana
  • Mage : Gord
  • Figther : Ruby
Tentunya setiap orang mempunyai pengalaman dan ketrampilan berbeda-beda dalam hal menggunakan Hero pada dikala bermain Game online Mobile Lagend Bag Bang, diatas merupakan pengalaman saya kalaupun temen-temen mempunyai pendapat atau pengalaman lain silahkan tingalkan dikolom komentar dibawah

Demikian ulasan singkat saya mengenai cara menggunakan dan build  pahlawan nana paling sakti bisa untuk mengalahkan sang lawan bermain hingga K.O.. Saya rasa artikel ini cukup hingga disini alasannya yaitu sudah saya tuliskan semuanya perihal Hero Nana tips ampuh menggunakan Nana dan juga bulid yang tepat, biar bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar