Vista ID membahas tentang Tips dan trik android, gadget, informasi, cara, internet dan hal baru lainnya.

Sabtu, 26 Januari 2019

Custom Rom Blaze Ui Versi 2.4 Andromax A Ekonomis Baterai Dan Smooth

ROM blaze ui andromax a ialah sebuah gagasan dari seorang opreker untuk pecinta max a. Smartfren andromax a itu sendiri dapat di cusrom bebas menggunakan beberapa pilihan rom dari penyedia porting. Apabila anda sudah menemukan artikel ini berarti anda kepengin untuk mengubah tampilan andromax a anda ke blaze ui 2.4 dengan komplemen OTA update.

Blaze ui sendiri memang sudah di rancang sedemikian rupa dan sudah di berikan sedikit tweatk untuk memperlancar multitasking ketika browsing, bermain game, media sosial, chatting dan lain sebagainya. Blaze ui itu ber-baseband dari CyanogenMod 12 yang dari dulu baseband ini mempunyai peforma yang sangat powerfull dalam gaming.
 ROM blaze ui andromax a ialah sebuah gagasan dari seorang opreker untuk pecinta max a Custom ROM Blaze UI Versi 2.4 Andromax A Hemat Baterai dan Smooth

Bagi anda yang mempunyai max a versi 11 dan 12, itu tidak biisa di oprek maupun di downgrade ke versi lebih rendah lagi alasannya ialah sistem keamanannya sudah sangat kokoh tidak dapat dibobol.

Baca : ROM Mediamod Green V5 For Lenovo A316i Terbaru

Oleh lantaran itu aku saranin untuk menggunakan jenis hp max a versi 5 kebawah supaya dapat di downgrade ke v3.4 ya. Apakah anda sudah tidak sabar lagi dengan rom blaze ui terbaru ini?

ROM Blaze UI 2.4 Stable Super Smooth dan Sangat RIngan

Ketika anda mengunduh rom ini pastikan mempunyai paket data internet banyak dan harus meningkatkat sinyal wifi kalau anda menggunakan wifi dan satu lagi jikalau anda belum memasang TWRP silakan pasang terlebih dahulu untuk memastikan hp anda sudah root dan sudah terpasang recoverynya. Berikut feature blaze ui stable;

Fitur


  • Based CM 12.1
  • Multitasking Ringan
  • RAM Lega (Masih banyak space)
  • Tested Game (Bully, GTA SA Lite, Asphalt 8, Game PSX)
  • Mempunyai Banyak Pilihan Tema Terbaik
  • Dilengkapi Baterai Awet dengan mengatur Kernel Auditor Max : 800 Mhz, Min : 200Mhz, I/O: Powersave.
  • Sudah dibekali dengan memasukan Bromo Kernel yang menambah smooth
  • Tidak usah khawatir, Sudah dilengkapi dengan DUAL 4G
  • Sudah dapat disable signature


BUGS 

Hanya mempunyai sedikit bugs dan ini dapat diatasi juga kok, bug nya yaitu Fix VoLTE

Cara Pasang Custom ROM


  1. Masuk TWRP (Volume atas + Tombol Power )
  2. Triple Wipe (Wipe Data, Cache, dalvik-cache )
  3. Cari dan Flash File BlazeUI-LP-v2.4-stable-a16c3h-20161103.zip
  4. Cari dan Flash [OTA]BlazeUI-v2.4-update1-a16c3h.zip 
  5. Install Fix Theme sesudah dari Home screen
  6. Reboot System
  7. Tunggu sekitar 5 hingga 20 Menit

Download ROM Blaze UI 2.4

Link ROM 2.4 : Download
Link OTA Update 2.4 : Download
Link FIx Suara Kecil Menggunakan Dolby Atmos : Download
Link Theme Engine : Download

Peringatan: Bagi anda yang kepingin menginstal bug fixe menyerupai bunyi kecil dan memasang theme enginer akan lebih baik kalau sudah memasuki homescreen kalian yaa. Setelah masuk ke homescreen silakan balik lagi ke TWRP kemudian instal saja tanpa menggunakan 3 Wipe.

Penutup

Bagi kau yang kepingin mengunduh fix volte silakan dapat menggunakan tips mengatasinya di banyak sekali grub facebook. Demikian ulasan singkat aku mengenai download rom blaze ui 2.4 yang sudah dinyatakan sebagai rom paling ringan lantaran dengan versi nya sudah ada pembaruan OTA.

Dengan begitu pastinya anda akan menikmati custom rom buatan anak bangsa ini. Jika masih ada yang perlu ditanyakan silakan komentar saja dikolom bawah yang pastinya masih mengenai rom blaze ui versi 2.4 ini. Selamat mencoba!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar