Vista ID membahas tentang Tips dan trik android, gadget, informasi, cara, internet dan hal baru lainnya.

Jumat, 08 Februari 2019

Cara Edit Rumus White Tone Di Lightroom Android Semoga Foto Jadi Keren

Cara edit white tone lightroom (LR) keren di android. Tutorial ini akan menjelaskan kepada anda bahwa mengedit foto tidak memerlukan biaya yang sangat mahal untuk mendapat hasil yang keren. Terkadang kita hanya memerlukan sedikit pemberian dari aplikasi lightroom.
 Tutorial ini akan menjelaskan kepada anda bahwa mengedit foto tidak memerlukan biaya yang Cara Edit Rumus White Tone di Lightroom Android Agar Foto Makara Keren

Aplikasi tersebut terdiri dari 2 versi diantaranya lightroom cs dan lightroom cc. Terserah, anda mau piih yang mana soalnya hasil karenanya sama juga. Rumus white tone ini sudah digemari oleh pecinta lightroom mobile, buktinya masih ada aja yang menciptakan tutorial begini.

Sebelum itu saya sudah pernah membahas mengenai rumus urbex people, tone teal and orange, dan preset salju. Semuanya sangat menarik untuk dilakukan dalam pengeditan.

Jika kau kepingin menciptakan rumus sendiri itu sanggup saja, namun bekal anda harus andal dalam pengoperasian tool yang ada di dalam lightroom tersebut.

Pada selanjutnya, disini saya tidak membenarkan sebuah rumus preset ini alasannya yaitu belum tentu hasil ini sama persis soalnya disetiap foto yang kalian ambil niscaya akan mempunyai kontras dan cahaya yang berbeda.

Begitu pula dengan cara edit dari saya, ia akan mendorong kau untuk melaksanakan itu biar hasilnya hampir mirip. Tugas anda disini ialah menirukan dan sedikit dimodifikasi sendiri biar sesuai dengan foto kamu.

Tutorial White Tone Lightroom Mobile Menjadi Keren

Sebelum lakukan mengedit, ingat kalian bahwa anda harus punya lr dulu kemudian instal dan bukalah aplikasi tersebut kemudian import foto yang ingin anda edit. Apabila kau susah dalam artian tidak sanggup import foto ke lr itu yaitu sebuah perkara kecil yang harus diselesaikan dengan artikel sebelumnya mengenai gagal import foto ke lightroom.

Rumus tone satu ini mendapati tingkat kepopulerannya di tahun ini. Saya masih menggunakannya walaupun hanya buat pengisi waktu luang editing. Nah untuk itu pribadi saja yuk pakai rumus preset white tone dibawah ini:

1. Rumus White Tone Pertama

 Tutorial ini akan menjelaskan kepada anda bahwa mengedit foto tidak memerlukan biaya yang Cara Edit Rumus White Tone di Lightroom Android Agar Foto Makara Keren
Anda sanggup menggunakan preset diatas untuk kepentingan kau dalam dunia editing foto sob. Kamu sanggup mengolah sebuah foto menggunakan rumus diatas dan sanggup dimodif sesuai inspirasi kreatif kamu. Sesuaikan kontras, highlight dan shadow dengan foto kau biar menampilkan hasil karya yang menawan.

2. Preset White Tone Kedua

 Tutorial ini akan menjelaskan kepada anda bahwa mengedit foto tidak memerlukan biaya yang Cara Edit Rumus White Tone di Lightroom Android Agar Foto Makara Keren

Preset diatas sudah saya lampirkan sesuai dengan rumus penggunaan saya dalam mengedit di lightroom sehingga akan menghasilkan sebuah foto faktual kerennya. Kumpulan rumus tersebut akan menciptakan gambar kau menjadi lebih menawan.

Penutup

Demikian ulasan singkat saya mengenai tutorial white tone lightroom android dengan begitu kau tidak kerepotan lagi dalam memilih mau edit kayak gimana foto saya dalam lightroom cc. Kumpulan rumus lightroom sudah saya bagikan diatas mengingat banyak user lightroom yang kepingin mengedit menggunakan white tone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar