Vista ID membahas tentang Tips dan trik android, gadget, informasi, cara, internet dan hal baru lainnya.

Senin, 04 Maret 2019

Kode Diam-Diam Hp Semua Brand Masuk Ke Mode Engineering, Awas Bingung!

Kode diam-diam hp ini sanggup dicoba memakai smartphone samsung, xiaomi, oppo, lenovo, vivo, asus, sony, huawei, htc, meizu, dan zte. Dial ini memang untuk masuk ke mode Engineering supaya suatu proses pereset ulang ponsel semakin praktis, jangan hingga anda kena tipu lantaran itu sanggup dilakukan untuk membodohi supaya hp kita kena reset otomatis.
 Kode diam-diam hp ini sanggup dicoba memakai smartphone samsung Kode Rahasia HP Semua Merk Masuk ke Mode Engineering, Awas Bingung!

Maka dari itu saya sarankan jangan coba hal semacam ini pada smartphone kalian supaya tidak terjadi kebingungan masal. Artikel ini hanya saya bagikan untuk menangkal orang iseng supaya kau terhindar dari prank isyarat dial tersebut.

Pada bulan ini, kode *#008# sangat terkenal lantaran umat indonesia sebagian besar memakai hp oppo untuk acara produktif mereka di kesehariannya. Maka dari itu mereka gampang banget kena tipu orang yang membuatkan gosip cek hp palsu atau ori kah, gosip ini itulah, pokoknya bikin orang kepo kemudian dicobalah isyarat tersebut dan kesudahannya hingga kini belum menemukan cara untuk mengatasi nya.

Dalam periode ini, isyarat diam-diam hp sangat di abaikan soalnya banyak yang menduga dial ini hanya fiktif belaka dan tidak memperdulikannya sehingga mereka pada terkecoh dengan gosip hoax tersebut.

Baca Juga : Cara Menambahkan Font ke Picsay Pro melalui Ekstrak Zarchiver

Hindarilah selagi hp kau masih sanggup digunakan, kalau sudah kena tipu orang dengan dial diam-diam tersebut saya tidak akan bertanggung jawab lantaran itu udah ulah mereka yang sudah anda makan mentah - mentah tidak menyaring sebuah informasi di dalam dunia maya. Masih banyak kasus prank yang mengakibatkan hal jelek terjadi pada ponsel terpelajar kita, sebabnya saya menciptakan artikel ini supaya hp nya tidak reset pabrik otomatis.

Kumpulan Kode Bikin Masuk ke Mode Engineering, Sangat Rahasia

Mode Engineering ini sering saya gunakan untuk mengoprek sistem android lantaran android masih rawan untuk di oprek melalui mode Engineering walaupun mode tersebut dari sistemnya asli. Mode tersebut sering digunakan untuk mereset data atau reset ulang ke data pabrik yang menghasilkan hp kau menjadi pulih kembali menyerupai gres alias data yang terpasang baik aplikasi, dokumen dan sebagainya bakal hilang seketika.

Baca Juga : Mengatasi Instagram Follow Orang Sendiri Tanpa Kita Sadari

Lalu, bagaimana cara memunculkannya kembali supaya isyarat diam-diam itu sanggup kita dapatkan dan menjebak teman yang suka iseng juga kepeda kita sebelumnya? Silakan Simak dibawah ini untuk lebih jelasnya.

Merk Ponsel Kode Rahasia
Huawei *#*#2846579#*#*
Xiaomi *#*#64663#*#*
Samsung *#0*#
Sony *#*#7378423*#*#
HTC *#*#3424#*#*
Meizu *#*#3646633#*#*
Oppo *#808#
Vivo *558# dan *#*#4838#*#*
Lenovo ####1111#
ZTE *#*#4636#*#*
Asus ,12345+=

Dial diam-diam diatas sudah teruji namun tidak disarankan untuk pengguna pemula yang ingin mencobanya, jangan disalahgunakan lantaran isyarat tersebut sangat diam-diam untuk dijadikan materi lawakan alasannya yakni sanggup - sanggup android kau jadi hilang datanya lantaran ulah usil orang di media umum dan kau gampang terhasut, sebelumnya anda sanggup lihat diatas bahwa isyarat diatas itu sangat berpotensi imbas jelek bagi kelangsungan android kalian.

Oleh lantaran itu jangan bertindak absurd - absurd dulu, sudah saya tekankan diatas bahwa supaya menciptakan isyarat diam-diam hp ini sanggup di sembunyikan dari user pemula (hindari anak kecil) alasannya yakni mereka bakal gampang kehasut dan melaksanakan panggilan ke isyarat diatas.

Penutup
Demikian ulasan singkat saya mengenai artikel teknologi, dengan begitu anda sudah paham dalam melihat isyarat terlarang yang sangat diam-diam untuk produk smartphone kalian. Terima kasih sudah membaca artikel isyarat diam-diam hp semua brand masuk ke mode Engineering untuk dilakukan reset pabrik, bukan hanya itu di mode Engineering anda sanggup mengatur banyak sekali macam operasi smartphone kalian kalau kau sudah paham apa yang ada di dalam sajian - menu Engineering tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar