Vista ID membahas tentang Tips dan trik android, gadget, informasi, cara, internet dan hal baru lainnya.

Minggu, 16 Desember 2018

Download Template Kalender 2019 Cdr Free Lengkap Dan Dapat Edit Ulang

iQakJnpDcMYFIdPaiXmuYcWyLhIWqXCdACLcBGAs Download Template Kalender 2019 CDR Free Lengkap dan Bisa Edit Ulang
Download template kalender 2019 format coreldraw (CDR) lengkap dengan file mentah template untuk di edit ulang bila mau mengganti background image, font pada tulisan, menambahkan properti yang anda sukai dan lain sebagainya. Kali ini aku akan memperlihatkan sedikit ulasan mengenai template gratis calendar untuk di tahun ini. Anda juga sanggup dalam membuat kalender gres di coreldraw, namun harus memerhatikan skil anda juga.

Mengapa anda menentukan template dari saya? Jika kalian menginginkan calender gres tanpa harus membuatnya dari awal anda akan lebih gampang lantaran sudah aku desainkan mulai dari nol dan akan aku berikan secara gratis.

Desain yang aku gunakan ialah ada flat design sama formal design. Hanya bikin dua buah desain lantaran keterbatasan waktu jadi aku buatkan dua saja sisanya sanggup menyusul dilain waktu bila ada yang berminat lebih mengenai kalender buatan aku ini.

Software yang aku pakai dalam mendesain ini menggunakan aplikasi coreldraw x7 64 bit di kerjakan menggunakan laptop spesifikasi 4GB RAM dan menggunakan windows 10 PRO terbaru.

Kemudian aku akan memperlihatkan laba menggunakan template buatan aku sendiri, yang terang banyak deh keunikan template ini;
  • Menggunakan desain dasa
  • Pemula sanggup mengedit ulang templat
  • Mudah dan sangat erat bila sudah paham dasar - dasar menggunakan coreldra
  • Dibuat menggunakan versi corel terbaru yaitu x
  • Design elegant, simpel, full color, dan menggunakan warna minimalis semoga terkesan lebih modern
Itulah beberapa keunggulan dari kalender buatan aku mengingat sudah menginjak di tahun 2019 jadi anda wajib mengganti ke gres semoga tidak kelewatan hari, minggu, tanggal dan bulan.

Namun disisi lain sangat disayangkan untuk pengguna yang menggunakan corelDRAW di bawah versi aku tidak aku anjurkan lantaran file akan corrupt atau tidak sanggup dibuka bila menggunakan versi dibawah x7 misal x6, x5 dan lain - lain.

Contoh Template Gratis Langsung Unduh Gan!

DIbawah ini aku tampilkan gambar untuk demonya atau untuk preview terlebih dahulu sebelum mengunduhnya dan eksklusif sanggup diedit. Anda tidak perlu mengubah licensinya lantaran gambar dan file mentahannya enggak ada licensi khusus dari aku bahkan tidak ada watermark, jadi aku tidak melaksanakan promosi sedikitpun ya.

1. Design Calender Pertama Plus Mentahan CDR

iQakJnpDcMYFIdPaiXmuYcWyLhIWqXCdACLcBGAs Download Template Kalender 2019 CDR Free Lengkap dan Bisa Edit Ulang
Jika di deskripsikan bakal lebih panjang lantaran aku belum tentu sanggup memperlihatkan citra kenapa aku menentukan desain ibarat ini. Kemungkinan terbesar ialah lantaran warna nya yang minimalis dipadukan dengan latarbelakang warna biru dilengkapi dengan furniture interior ibarat dingklik merah dan lampu bewarna putih disamping dingklik tersebut.

Pemilihan warna pada setiap bulan aku padukan dengan flat color, dan diberikan jarak antara satu warna dengan lainnya serta dibekali dengan 3 warna sekaligus semoga komposisi warna yummy untuk dipandang mata lantaran tidak menusuk mata, ngejreng dan tidak terlalu gelap.

Itulah sebabnya menentukan warna itu harus banget menggunakan dengan flat color atau material design, untuk mendapat color tersebut anda sanggup menemukannya di google yaa. Baik dibawah ini link unduhnya;

DOWNLOAD


2. Design Calender Kedua Plus Mentahan CDR

iQakJnpDcMYFIdPaiXmuYcWyLhIWqXCdACLcBGAs Download Template Kalender 2019 CDR Free Lengkap dan Bisa Edit Ulang
Hampir ibarat dengan desain yang pertama yaitu aku masih tetap menggunakan warna minimalis lantaran lebih yummy dipandang ketimbang warna solid yang menusuk mata kita lantaran kekontrasan warnaya tajam dan terlihat lebih terpancarkan. Perpaduan sofrcolor diataranya ungu kebiru - biruan, kuning, oren, merah jambu bau tanah dan lain lain. Semua warna dipafukan dengan gaya gradasi dengan begini akan lebih terlihat profesional dan materailis bukan?

Memang disengaja aku menentukan background color pada setiap per-bulan-nya dengan warna solid tidak dibikin neko - neko alias engga dibikin gradasi. Itu dimaksudkan semoga pembaca atau anda yang menglihat tanggal, hari dan bulan tidak kualahan dengan kontras warna yang tidak padu. 

Jelas bila color yang solid memunculkan jiwa emosi berbeda dan lebih terlihat santai, calm dan tenang. Mood pembaca bakal terbawa suasanya yang lembut lantaran banyak garis melengkung disetiap latarbelakangnya. Untuk mendapatkannya silakan unduh melalui link dibawah ini;


Penutup

Jadi, apakah anda sudah menentukan desain kesukaan kamu? Semuanya sudah terbilang sangat sangat minimalis lho. Ayo buruan diserbu! semoga tahun ini tidak perlu beli kalender gres alasannya ialah anda sudah mencetaknya sendiri melalui template buatan saya. Jika anda merasa kesulitan dikala mengeditnya akan aku pandu melalui kolom komentar atau contact us di blog ini. Terima kasih!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar