Vista ID membahas tentang Tips dan trik android, gadget, informasi, cara, internet dan hal baru lainnya.

Selasa, 23 April 2019

Cara Menghilangkan Prediksi Kata (Kamus) Di Semua Xiaomi Redmi Terbaru 2019

Cara menghilangkan prediksi kata di xiaomi redmi - Siapa sih yang tidak jengkel apabila menemukan koreksi otomatis di setiap penulisan menggunakan keyboard? Kalau aku sih sangat menjengkelkan alasannya ialah ia akan mengoreksi sendiri ketika kita spasi. Ulasan ini akan aku rangkum mengenai cara menghilangkan koreksi otomatis (kamis) di keyboard xiaomi redmi.
 Cara menghilangkan prediksi kata di xiaomi redmi  Cara Menghilangkan Prediksi Kata (Kamus) di Semua Xiaomi Redmi Terbaru 2019

Kini xiaomi redmi mempunyai banyak varian dan tipe hp namun ROM nya masih tetap sama mau itu versi hp usang atau gres tampaknya hanya perubahan sedikit saja. Varian hp tersebut ibarat xiaomi redmi 4a, 5a, 4x, note 5a, 6a, dan varian lainnya setipe dengan ROM Redmi.

Saya mendapati keluhan dari orang lain terhadap kenapa keyboard aku sering koreksi otomatis ketika menulis pesan atau sedang ingin menciptakan ststua, itu sangat menjengkelkan pasalnya cara kerja ejaan otomatis ini tuh ibarat mengoreksi kata salah dari ketikkan tangan kita.

Seperti itulah citra singkatnya, terus prediksi kata itu apa sih? prediksi kata atau sering disebut dengan kamus pada keyboard untuk mengoreksi ketikkan kata dari teman kemudian aktivitas tersebut akan berjalan untuk membenarkan ejaan salah kemudian akan ditampilkan beberapa keyword kata selanjutnya.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Koreksi Kata Otomatis di Oppo A7 Terbaru

Misal teman ingin mengetikkan kata "dapat" gres saja menuliskan kata "da" udah ada pembenaran "dapat" itulah namanya pengoreksian terhadap kata yang salah pada keyboard xiaomi redmi. Sebelumnya teman harus tahu dulu manfaat kenapa harus menghilangkan prediksi kata atau kamus di keyboard redmi milik teman dibawah ini.

  • Mengurangi imbas koreksi otomatis salah kaprah.
  • Ketika chat menggunakan bahasa tempat tidak akan ada lagi koreksi yang keluar konteks.
  • Keuntungan lainnya teman tidak lagi menemukan ejaan otomatis sesudah menonaktifkan fitur tersebut pada hp xiaomi redmi.
  • Tidak ada lagi kau di keyboard, jadi waktu menulis tidak ada pengoreksian.
  • Mengurangi fitur sanggup mengurangi beban aktivitas tersebut apabila hp anda low end.

Itulah beberapa laba dimana kau sanggup mendapat manfaat baik kan jikalau menonaktifkan fitur tersebut. Setelah menghilangkan kamus pada papan ketik sobat, kalian juga mendapati kekurangan, apa saja kekurangan tersebut?.

Kekurangan mematikan prediksi kata di xiaomi redmi semua varian itu ialah teman tidak akan sanggup lagi mengurangi kata typo atau kesalahan ejaan ketika mengetikkan sebuah pesan singkat kepada lawan bicaramu melalui aplikasi chatting.

Misal begini, teman sering typo tidak? Kalau iya jangan mematikan fitur tersebut soalnya sanggup membantu kerja kalian dalam menciptakan pesan untuk dikirimkan ke lawan bicaramu. Jika kau tidak sering mengalami kesalahan penulisan sanggup kok menghilangkan kamus biar prediksi otomatis tidak berjalan mengoreksi sendiri.

Apakah anda sudah paham dengan apa yang aku maksudkan? Saya anggap paham soalnya aku akan melanjutkan ke inti permasalahan ini dimana kau akan aku ajak untuk menghilangkan kamus di keyboard, berikut tutorial mematikannya.

Cara Menghilangkan Kamus (Prediksi Kata) di Xiaomi Redmi dan Note

Sempat aku singgung diatas bahwa brand xiaomi menggunakan rom redmi sama jadi mau itu xiaomi redmi atau xiaomi note, tetap sama saja. Bila berbeda teman sanggup menyesuaikan dimana letak sajian yang sama ibarat tutorial yang aku bagikan ini.

Sebelum memasuki tutorial alangkah baiknya apabila teman menentukan terlebih dahulu dan mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan dari menghilangkan koreksi teks otomatis pada papan ketik hp milik teman masing - masing.

Baca Juga : Kenapa Lightroom Tidak Bisa Dibuka? Inilah Cara Mengatasi LR Tidak Bisa Digunakan

Sebaiknya anda mengetahui dulu tutorialnya ibarat apa, nanti sewaktu - waktu sanggup mengingat - ingat kembali sesudah mendapat trik dari aku pada ulasan kali ini, dan berikut tutorial menonaktifkan kamus pada papan ketik xiaomi redmi/ note.

1. Siapkan hp sobat, dengan kondisi baterai terisi penuh apabila tidak terisi penuh maka sanggup aku pastikan hp teman akan lowbat. Kalau baterai tersisa sedikit lebih baik mengikuti tutorial ini sambil ngecharger.

2. Setelah itu teman hidupkan hp hingga masuk ke homescreen kalian, kemudian masuk ke sajian Pengaturan/ Setelan/ Setting, sesuai bahasa dan tipe hp sobat.

3. Setelah masuk ke pengaturan, saatnya menemukan sajian gres alasannya ialah di dalam pengaturan terdapat banyak banget sajian - menunya, sehingga kita diharuskan untuk mencari sajian berjulukan Setelan Tambahan.
 Cara menghilangkan prediksi kata di xiaomi redmi  Cara Menghilangkan Prediksi Kata (Kamus) di Semua Xiaomi Redmi Terbaru 2019

4. Lalu disitu akan muncul beberapa sajian banyak juga yang ditampilkan, teman sanggup eksklusif menentukan sajian Bahasa & Masukkan yang terdapat dibagian atas nomor dua sesudah sajian tanggal & waktu.
 Cara menghilangkan prediksi kata di xiaomi redmi  Cara Menghilangkan Prediksi Kata (Kamus) di Semua Xiaomi Redmi Terbaru 2019

5. Tahap selanjutnya akan tampil sajian - sajian gres dimana kau mengatur keyboard ada disini. Setelah itu teman arahkan pandangan mata teman ke sajian Keyboard & Metode Masukkan kemudian pilih submenu Google Keyboard.
 Cara menghilangkan prediksi kata di xiaomi redmi  Cara Menghilangkan Prediksi Kata (Kamus) di Semua Xiaomi Redmi Terbaru 2019

6. Kemudian anda akan ditampilan sajian - sajian gres nampak ibarat gambar dibawah ini. Arahkan padangan kau ke sajian Text Correction.
 Cara menghilangkan prediksi kata di xiaomi redmi  Cara Menghilangkan Prediksi Kata (Kamus) di Semua Xiaomi Redmi Terbaru 2019

7. Kalau tampilannya ibarat dibawah ini, silakan klik pada ikon warna hijau sebelah goresan pena Show Correction Suggestion, nanti jikalau sudah berubah warna menjadi bubuk - bubuk berarti fitur tersebut sudah dimatikan .
 Cara menghilangkan prediksi kata di xiaomi redmi  Cara Menghilangkan Prediksi Kata (Kamus) di Semua Xiaomi Redmi Terbaru 2019

8. Eitss belum simpulan sob, masih ada satu fitur lagi yang harus kau matikan yakni Next-word Suggestions, matikan pada tombol ikon warna hijau berkembang menjadi bubuk - abu.
 Cara menghilangkan prediksi kata di xiaomi redmi  Cara Menghilangkan Prediksi Kata (Kamus) di Semua Xiaomi Redmi Terbaru 2019

9. Setelah semuanya selesai, anda sanggup cek fitur tersebut sudah dimatikan/ dinonaktifkan apa belum. Seharusnya sudah soalnya aku sudah menggunakan nya berulang - ulang kali.

Baca Juga : Cara Menambah Banyak Followers Aktif di Instagram Tanpa Aplikasi 2019

Tutorial sudah simpulan apabila teman ingin mendapat klarifikasi lebih terperinci dalam video dibawah ini. Silakan simak dan tonton hingga habis videonya supaya sanggup menghilangkan prediksi teks (kamus prediksi) di keyboard xiaomi redmi.

Setelah itu aku akan membagikan beberapa pertanyaan biar teman semua sanggup mengetahui pertanyaan - pertanyaan umum. Supaya lebih jelas, silakan simak FAQ perihal ulasan ini.

F.A.Q. - Cara Mematikan Kamus Koreksi Teks Otomatis di XIaomi Redmi Semua Versi

Q : Kenapa aku tidak sanggup menonaktifkan fitur tersebut?
A : Apakah teman sudah membaca atau nonton videonya hingga habis? Silakan ulangi tata cara diatas supaya teman sanggup menghilangkan otomatis mengkoreksi ejaan salah.

Q : Kenapa keyboard aku tidak berfungsi?
A : Biasanya akan menjadikan ibarat ini sob, jadi kembalikan saja ke pengaturan awal biar pulih keyboard tak berfungsinya kembali ke berfungsi.

Q : Kenapa kamus nya masih ada di atas keyboard tetapi tidak mengoreksi otomatis?
A : Hal tersebut memang sering terjadi sob, cukup biarkan saja soalnya tidak akan ada imbas apa - apa bagi papan ketik sobat.

Q : Kenapa suggesti masih aktif?
A : Silakan simak baik - baik lagi tutorial diatas alasannya ialah ada 2 fitur yang di matikan.

Penutup
Demikian dengan adanya artikel ini semoga membantu teman semua dalam menangani problem mematikan fitur koreksi ejaan otomatis. Ulasan ini sengaja aku buat soalnya masih banyak yang belum mengerti pengaturan tersembunyi ini. Pengaturan diam-diam belum banyak dijamah orang lain biasanya memang agak sulit untuk menemukan fitur tersebut apabila menggukan bahasa inggris.

Untung saja kita masih dibekali dengan sanggup berbahasa inggris walaupun hanya sepatah dua patah saja dalam pengartian bahasa inggris, dengan begitu teman sudah melewati tata cara mematikan kau di keyboard redmi 4x, 4a, 5x, 5a dan varian lainnya. Terima kasih sudah membaca ulasan mengenai cara menghilangkan prediksi kata di keyboard xiaomi redmi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar